Search

My Daily Activities

Milea


Setelah Dilan dia adalah Dilanku Tahun 1990 dan 1991, akhirnya Pidi Baiq nerbitin buku ini. 

Buku ini berisikan suara hati Dilan atas buku Dilanku 1990 dan 1991 yg menceritakan isi hati Milea.

Entah kenapa, aku yg tidak suka buku yg berceritakan tentang percintaan kali ini menyukainya. Mungkin karena latar nya berada di Bandung dan dekat banget dengan cerita zaman kuliah dulu.

1 hal yg pasti banget aku dapet dari buku ini “Cinta ga harus memiliki, seperti Dilan dan Milea yg masih saling mencintai tapi tidak bisa bersama lagi”.

Awwww baper banget ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

Officially broken heart 

The architecture of love

I’ve spent 5 hours non stop for read this novel.

Well, I give 7.5/10.

Menurut gw kerennya novel ini bikin pembacanya g mau berhenti membaca hingga ending yg diharapin bakal kewujud.

Voilaaaa, endingnya sesuai yg diharapkan.

Keselnya, just for say “I Love You” harus nunggu berbulan-bulan. Basi yeee 

Hahaha.

Good job, Ika Natassa

Every person has at least one secret that will break your heart 

My little angle


Ini keponakan gw, adek almira khanza ritonga, segala tingkah polahnya ngegemesin banget.

Me love you dek, cepet besar biar kalo dipukul abang adek bisa bales ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

My Abang

Tepat tanggal 25 juni 2016, keponakan gw masuk sekolah untuk pertama kalinya. Sekolah pendidikan anak usia dini (paud).

Umur ponakan gw masih 2 tahun 10 bulan, udah bisa ngomong cas cis cus, udah bisa ngejawab pertanyaan yg diajuin orang dewasa dan good jobnya jawabannya selalu nyambung #siapadulubounya

Hari pertama si abang udah bangun dan gw pun udah nangkring didepan rumah dia ceritanya mau jemput. Si abang seneng sih kayaknya, tp baru sempet foto bareng pas hari rabu.


Si adek g kalah eksis ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Jangan cepet gede anak bou, bou love abang dan adek so much ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Ramadhan, tetaplah dihatiย 

Doa Rasulullah menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan: 
ู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ู„ุงูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ู‡ู ุขุฎูุฑูŽ ุงู„ู’ุนูŽู‡ู’ุฏู ู…ูู†ู’ ุตููŠูŽุงู…ูู†ูŽุง ุฅููŠูŽู‘ุงู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ุฌูŽุนูŽู„ู’ุชูŽู‡ู ููŽุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ููŠู’ ู…ูŽุฑู’ุญููˆู’ู…ู‹ุง ูˆูŽ ู„ุงูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ููŠู’ ู…ูŽุญู’ุฑููˆู’ู…ู‹ุง 
Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sbg bln Ramadhan terakhir dlm hidupku. Jika Engkau menjadikannya sbg Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sbg orang yg Engkau sayangi.
Yaa Rahman…..

Terimalah seluruh amal ibadah kami di bulan Ramadhan ini.
Yaa Wasi’al Magfirah….

Ampunilah seluruh dosa2 kami, dosa ibu bapak kami & dosa orang2 yg kami cintai & sayangi krn-Mu Yaa Allah. 
Yaa Sami’ud du’a….

Lapangkanlah urusan & amanah kami, berkahilah setiap langkah kami, jadikan kami sebagai hamba-Mu yang selalu istiqomah dalam Iman, Islam dan Ihsan.
Ya Mujiib…..

kabulkanlah seluruh doa2 kami. 
Aamiin Aamiin Allahumma Amiin

Marhaban Ya Ramadhan


Happy fasting for all Moslem. Semoga di bulan suci ini kita menjadi Hamba-Nya yang senantiasa mengingat-Nya.

Amin amin amin

Dear Bapak


Dear Bapak,

Maafkan anakmu ini baru diusia 28 tahunnya menutup auratnya. Maafkan anakmu yg baru menyadari bukan karena mengingatmu, tapi karena masalah yang terus beruntun menimpanya hingga memutuskan untuk kembali ke jalan Nya

Maafkan …

#edisimellow 

Blog at WordPress.com.

Up ↑