Sebelum memulai cerita kubikel ini gw akan nyeritain tentang pekerjaan gw dulu, biar nyambung aja sih.

Jadi gw adalah pegawai swasta yang bekerja di Perusahaan swasta (ya iyalah swasta yaaak) bergerak dalam bidang Kepelabuhanan. Perusahaan ini dibentuk sebagai Perusahaan Patungan dari salah satu BUMN dan Pemerintah Provinsi tempat gw tinggal. Seluruh fasilitas awal yang ada disediakan oleh Kedua Pemegang Saham tersebut. Salah satu fasilitas yang ada yaitu gedung perkantoran.

Gedung perkantoran yang baru ada hanya 1 bangunan yang terdiri dari 2 lantai yang sebenernya diperuntukkan sebagai kantor instansi pemerintahan yang berkaitan dengan Kepelabuhanan. Jadi ya bangunan ini g didesign gede2 banget. Nah, awal kerja di gedung perkantoran ini gw kerja di lantai 1 bergabung dengan Divisi dan Loket Pelayanan, kebayang kan gimana ramainya. Sayang gw g pernah foto kubikel pertama gw.

Selanjutnya, karena gw pindah Divisi gw pindah tempat lagi, kali ini di ruangan sempit ukuran 4 x 5 kayaknya sih di isi dengan 5 orang pegawai dan berbagai macam dokumen. Kebayang kan gimana fullnya ruangan ini. hahaha. Karena ruangannya kecil alhasil g pakai kubikel-an.

Setelah gedung kantor gw yang bener udah kelar dibangun dan dibenerin, jadilah gw kerja di kubikel lagi. Ini nih penampakan kubikel gw

IMG_4739

Masih polos ya, kayak gw juga sih, polosss. hahahahaa.

Posisi kubikel ini pojokkkk banget, yang bisa dengan cepet ngeliat gw kerja apa ya ruangan belakang gw yang harusnya dihuni oleh Komisaris, tapi Bapak Komisarisnya ada di ruangan kalau sedang berkunjung di Kantor Kami saja. Jadi, amanlahhhhh.

Nah, gw lagi nyari inspirasi apa – apa aja yang bikin otak gw lebih dapat menciptakan ide dan kreatifitas. Haseeekkkk. Kalau ada yang punya ide dan masukan, boleh lahhhh di share.

Semoga dengan tempat baru ini gw makin rajin yaaaaaa

Amin

