Sebelum baca postingan ini, baiknya kalian baca postingan gw sebelumnya.

Jadi sebelum melakukan perjalanan liburan ini, atas masukan bos gw dia memberikan usul untuk city tour ikut travel yang hotel punya saja. Gw dikasi alamat email dan nomor hp wakil dari Travel itu. Jadilah gw email untuk menanyakan biaya city tour + tiket masuk untuk itinerary yang sebelumnya gw posting disini dan email balasan ga gw bales.

Setelahnya karena mau ke Johor, gw juga menanyakan melalui sms biaya antar kami ke Legoland untuk tanggal 7 Mei 2016 di hari Jumat tapi gw belum mengkonfirmasiin jadi apa engganya. Makanya ketika kami check-in si wanita India ini yang bernama Shantini agak mengomel, hahahah.

Selesai check-in, gw, bos gw dan istrinya mengobrol dengan Shantini untuk besaran biaya yang perlu kami keluarkan dimana kami ngerencanain di tanggal 6 kami ke Johor dan tanggal 7 kami city tour dan kemudian diusulkan oleh mereka untuk city tour dipindahkan keesokan hari saja yaitu hari Jumat karena waktu yang singkat dan kemudahan untuk mencari mesjid untuk solat jumat. Kami pun menyetujuinya. Nah untuk biayanya, ini nih :

IMG_5593.JPG

Biaya City Tour termasuk tiket masuk Madam Tussaud, Singapore Flyer, Garden By The Bays dan Sea Aquarium serta transportasi ke Legoland

Jadi kalau per orang ya SGD 220 atau sekitar Rp. 2.200.000 dan demi kenyamanan dalam liburan kami pun menyetujuinya.

Overall, pelayanan travel ini baik, tepat waktu dan supirnya ramah. Bagi yang males naik turun MRT ini bisa jadi pilihan yang baik untuk ngunjungin tempat wisata di Singapore.

Untuk informasi travelnya gw sempet ngambil brosurnya nih :

IMG_5597

Brosur Aquaaholidays 

Kalau gw email dulu tapi jangan lupa membalas emailnya ya biar ga diomelin karna ga bales. hahahaha dan seluruh kegiatan yang kalian mau harus dijelasin detail biar ga nambah biaya lagi karena harga yang tadi SGD 220/orang ternyata nambah karena kami g ngejelasin setelah dari legoland kami mau ke JPO, alhasil kami nambah SGD 80.

 

